Headlines News :
Home » , , , , » PT. OTAK KANAN

PT. OTAK KANAN

Written By MAHRUSIN on Senin, 14 Mei 2012 | 23.35

“Otak Kanan…!!”. Ketika seseorang mengucapkan kata itu sebagian orang bingung apa otak kanan itu sebenarnya, dan apa bedanya dengan otak kiri. Namun tak sedikit pula yang memahami dimana otak kanan mempunyai kehebatan yang luar biasa salah satunya dapat mengakses langsung pada sang pencipta melalui the god spot dan otak bawah sadar. Kapasitas penyimpanannya pun tidak terbatas n sayangnya manusia tak menyadari dan mengetahuinya.

Namun kali ini saya ingin membagi informasi dengan kalian semua, dimana terdapat sebuah perusahaan luar biasa yang “out of the box” yang bergerak di bidang industri kreatif, diantaranya Graphic Design, Web Development, Video Production House, Business Service, Online Business, serta beberapa unit bisnis yang sedang dalam pengembangan. Dan perusahaan itu bernama “PT. OTAK KANAN”.

Wouw…. It’s really Amazing….. perusahaan ini pun telah bertahun – tahun dipercayai oleh berbagai perusahaan diantaranya adalah PT Telkom Indonesia (telekomunikasi), PT Multiclean Jaya Lestari (cleaning service), PT Delta Mitra Semesta (kargo), PT Perkasa Inti (kontraktor), Artha Raya Consult (konsultan pajak), SNF Consulting (FSQ), Bambang Sugeng Associates (konsultan hukum), PT Surya Sumber Sejahtera, CV Indocrane, PT Mulia Wisata Abadi, serta ratusan perusahaan lain yang telah menjadi pelangggan.
KABAR GEMBIRA.…!!!
Ternyata perusahaan ini juga menawarkan beberapa keunggulan dan kesempatan, lowongan kerja, Investasi, partnership dll.
Anda tertarik…!!??
Selengkapnya kunjungi DISINI

PROFIL PT OTAK KANAN
Headquarter:
Ruko Pasar Wisata Bandara Juanda K-27 Surabaya
Operational:
Ruko Wisma Mukti, Jl Arif Rahman Hakim 14 A Surabaya

Phone: (031) 59 36999
Fax: (031) 593 0 369
SMS: 0856 77 36999
Email: info@otakkanan.co.id
Website : http://www.otakkanan.com/


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MAHRUSIN' BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger