Headlines News :
Home » , » rayuan gombal

rayuan gombal

Written By MAHRUSIN on Jumat, 11 Mei 2012 | 11.00

Hehe ini ada kumpulan rayuan gombal keren2 lho.... setelah kumpul - kumpulin dari orang - orang n ngarang 2 sendiri..

Co : kamu punya tali nggak
Ce : punya lah, emang bwat apa bang ?
Co : bwat mengikat hati neng biar ngga kmana-mana
Ce : Ehm So Sweet......

Co : kamu tau gak knp kopi rasanya pahit??
Ce : emg dari sananya bang :)
Co : ya enggaklah, kan manisnya udah diambil kamu duluan
Ce : Hemm.... Bisa aja ne bang...

Co : Yank..!! tahu gak bedanya wakil presiden sama kamu.??
Ce : hmm, mank bedanya ap yank.?
Co : kalo wapres tugasnya nemenin presiden, kalo kamu buat nemenin hidupku.
Ce : Asik asik......

Co : Syang.. kmu tau gak apa bedanya Lukisan sama kmu??
Ce : Apa itu bang?
Co : Lkisan mkin lama dlhat mkin Antik. kLao kmu mkin Lama dlihat mkin Cantik
Ce : Aduh.... jadi gemes ne...

Co : yang,..  kmu tau gak bedanya kmu sama cicak?
Ce : enggak yank,emang ap?
Co : kl cicak nempel didinding,kl kmu nempel dihatiku :*
Ce : Hemm... Bisa aja 

Co : neng tau perbedaannya kamu sama bendera gak?
Ce : gak bang ? emang apa ?
Co : kalo bendera dikibarin ditiang bendera
Ce : kalo aku bang ?
Co : kalo kamu dikibarinnya dihatiku...
Ce : hemm... nanti kalau melayang gimana hehe

Co : neng, boleh minta tanda tanganNya gak?
Ce : buat apa bang..?
Co : buat di buku abang neng..
Ce : boleh bang,, mana bukunya..?
Co : buku nikah ya..
Ce : Hehe... bang.. bang... jd makin sayang aja

Co : neng bpk km jualan kunci ya?
Ce : kok tau bang?
Co : karna neng tlah mengunci hati abang untuk cwe lain
Ce : awas lo kalau bohong hemm

Co : Bpk km pak_RT Ya.
Ce : iya.mg np bang.!
Co : Q mw bwt KTP nie.
Ce : wt pa bang.?
Co : wt iZn tnggal n mnetap d ht km
Ce : hehe.... jd pingsan deh....

Co : beb tuhan itu maha adil y
Ce : emng knp beb?
Co : karna tuhan telah memberiku bidadari se-cantik kmu
Ce : So sweet banget bank....

Co : yank bza blik bdn bntar nggx??
Ce : (brbalik) mng knp???
Co : bru q tau trnyt bdadri tak smuany pnya syap .
Ce : Hem gombal ah...

Co : tau gak knpa hatiq cuma ada satu, sdangkn mata, telinga, tangan, dan kaki ada dua...??
Ce : gak tau syank, trus apa donk syank...??
Co : soalnya hati satunya lagi yaitu hati kamu...!!

Ce : ehm mkasih yank....
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MAHRUSIN' BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger