Headlines News :
Home » , , » peristiwa pesawat sukhoi

peristiwa pesawat sukhoi

Written By MAHRUSIN on Rabu, 16 Mei 2012 | 16.41


Berita akhir – akhir ini membahas tentang pesawat sukhoi yang jatuh. Berita ini pun sangat kencang sekali terdengar oleh masyarakat luas. Karena maraknya pemberitaan di berbagai media seperti Koran, televisi, dunia maya dan lain – lain.

Sehingga tidak sedikit mendapat perhatian dan rasa sedih bagi warga masyarakat. Khususnya para keluarga korban penumpang pesawat sukhoi.

Sebagian dari keluarga korban telah mengikhlaskan peristiwa yang menimpa keluarganya. Dan ada juga keluarga korban yang masih sangat mempercayai bahwa keluarganya (salah satu penumpang pesawat sukhoi) masih hidup.
Tentunya kita pun dapat berangan – angan kesempatan hidup penumpang sukhoi sangat kecil sekali. Namun tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini ketika ALLAH sudah berkehendak. Yang terpenting kita harus selalu tawakal padanya.  Semoga kejadian ini mendatangkan kewaspadaan dan hikmah yang luar biasa bagi kita semua.

Sempat ada wacana mengenai para penumpang pesawat sukhoi yang berpesta minuman keras sebelum mereka kecelakaan. Namun kita hanya bisa mendoakan mereka mendapatkan yang terbaik dan jika memang wacana berita ini tadi benar adanya. Semoga mereka mendapatkan hidayah sebelum kecelakaan.

Dilain hal itu, kabar dan foto palsu sukhoi pun banyak beredar di tengah – tengah proses evakuasi. Dan selidik demi selidik ternyata itu adalah foto palsu. Sehingga polisi pun mencari sang pelaku.
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Polisi Mochammad Taufik menerangkan, Yogi Samtani, pengunggah foto palsu yang seakan-akan menggambarkan kejadian jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Rabu pekan lalu, masih berstatus mahasiswa berusia 22 tahun. Dia adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi jurusan ekonomi manajemen di Lampung, Setelah diperiksa oleh penyidik dari sore sampai malam, YS diketahui telah mengunggah dua foto.
Dengan adanya kejadian ini, Mabes Polri mengimbau para pengguna media social seperti facebook, twitter dll tak sembarangan mengupload foto. Imbauan ini disampaikan terkait kasus yang menimpa Yogi Santani  yang ditetapkan menjadi tersangka kasus foto palsu korban Sukhoi.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MAHRUSIN' BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger