Headlines News :
Home » , , , » puisi : tentang aku

puisi : tentang aku

Written By MAHRUSIN on Rabu, 16 Mei 2012 | 16.36


Sejenak terlintas hakikat insan
Menyadarkanku pada kenyataan
Menuai cerita suratan kalbu
Tentang aku pada mereka

Aku hanyalah aku
Insane yang bertabur jutaan harapan
Yang terlalu berharap pasti
Namun tak kuasa melawan takdir

Aku ialah aku
Mencoba berdiri tanpa sandaran
Tanpa kasih didalam jiwa

Selama ini telah kupaksakan
Kebahagiaan dan gurat senyuman
Sesaat penuh gelak tawa
Terlalu lama penuh kerisauan

Hingga detik selalu berganti
Tanpa sadar dalam putaran waktu
Dan semuanya……
Ku serahkan padamu ya Rabbi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MAHRUSIN' BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger