Headlines News :
Home » , , , , » KEBAB TURKI BABA RAFI

KEBAB TURKI BABA RAFI

Written By MAHRUSIN on Selasa, 15 Mei 2012 | 22.30


Dulu saya pernah ikut catering dari salah satu mitra Kebab Turki Baba Rafi.
Saya pun penasaran apa itu Kebab Turki Baba Rafi. Dan akhirnya pun saya telah menemukan banyak informasi positif tentang produk ini.
Sehingga saya pun turut merekomendasikan Kebab Turki Baba Rafi ini karena memang sangat pantas untuk di rekomendasikan baik sebagai konsumen, atau bahkan sebagai investor dan franchisor.

KEBAB TURKI BABA RAFI (KTBR), merupakan sebuah bisnis makanan cepat saji yang kini semakin dikenal luas dan harganya pun terjangkau. Dan hebatnya telah mempunyai banyak sekali cabang di kota - kota dan daerah di Indonesia. Bahkan telah mulai merambah ke luar negeri khususnya di daearah kawasan Asia Tenggara. 

PT. Baba Rafi Indonesia ini dikelola dengan penuh semangat muda, integritas dan inovasi yang tak kenal henti, terbukti 800 outlet berdiri dalam kurun waktu pengembangan 8 tahun. Gelar THE BEST AND THE LARGEST LOCAL FAST FOOD FRANCHISE pun diraih serta banyaknya penghargaan yang diraih lainnya semakin membuktikan profesionalisme PT. Baba Rafi Indonesia.
PT Baba Rafi Indonesia menaungi beberapa produk tidak hanya kebab Turki saja tetapi ada juga Roti Maryam Aba-Abi, Nasi Goreng Kebab Baba Rafi, dan Chicken Kebab Baba Rafi. Selain itu Hendy (Pendiri) juga menjadi direktur PT Piramida Zahira (Piramizza), dan PT Panen Raya Indonesia (ayam bakar Mas Mono).Di dalam negri, waralaba yang telah memiliki 850 gerai ini optimitis dalam lima tahun ke depan, Baba Rafi siap menargetkan pembukaan hingga 4.000 gerai di Indonesia

Selain itu Hendy Setiono, pendiri sekaligus pemilik usaha waralaba Kebab Turki Baba Rafi telah beberapa kali mengadakan berbagai seminar baik untuk kampus, corporate, maupun komunitas melalui usaha kebabnya ini.

Kebab Turki Baba Rafi juga mempunyai Program Catering yang menjadi salah satu side business andalan yang dikelola oleh PT. Baba Rafi Indonesia sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan. Di sini kami menyediakan menu Kebab  andalan kami untuk melengkapi hidangan Anda. Mitra catering pun telah banyak juga.
Anda Tertarik…!!!???  Lihat selengkapnya  DISINI


Profil Kebab Turki Baba Rafi
Surabaya Branch Office
Ruko Manyar Garden Regency Kav.29-30
Jl. Nginden Semolo 109, Surabaya
Phone : +6231- 5999975 (hunting)
Fax : +6231- 5992405
Hotline : +6281- 2358 0791 / +6281- 7064 1912
Website : http://www.babarafi.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MAHRUSIN' BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger