Headlines News :
Home » , , , , , , , » TuguPahlawan[dot]com

TuguPahlawan[dot]com

Written By MAHRUSIN on Jumat, 18 Mei 2012 | 05.00

Sudah tahu TPC belum…??

Apha itu yah…. !! haha.. okelah saya perjelas kepanjangannya adalah Tugu Pahlawan.Com
Masih bingung dan belum kenal juga yha,,, apa itu Tugu Pahawan.Com ???!!

waduuuh kok masih belum tahu juga sih.. Hehe… saya juga baru tahu kok… makanya saya langsung informasikan ke kalian semua. Karena saya tertarik untuk menjelaskan ini.


Selidik demi selidik, ternyata TuguPahlawan.Com adalah komunitas blogger Surabaya yang dibentuk sejak tanggal 10 November 2007. Sudah lama juga yah..!!
Namanya diambil dari Tugu Pahlawan, sebuah monumen peninggalan jaman perang dahulu, yang kini menjadi landmark kota Surabaya. Para anggotanya disebut the Heroes. Cukup keren kan nama anggotanya…!!
Sejatinya Komunitas ini bertujuan memberi wadah khusus bagi para blogger Surabaya, maupun masyarakat umum untuk saling bertukar informasi tentang kota Surabaya, sambil terus memasyarakatkan blog kepada para warganya.
Blog ini adalah situs resmi komunitas tersebut. Dibuat dengan warna dasar hijau. Di sinilah biasanya para blogger Surabaya berkumpul di dunia maya. Kalau di dunia nyata, ya lewat kopdar (kopi darat).
Anda dapat bergabung dengan TuguPahlawan.Com dan menjadi salah satu hero di sini. Syarat utamanya mutlak: HARUS punya blog. Keterangan yang lebih lengkap untuk cara pendaftaran bisa dibaca di halaman Daftar.
TuguPahlawan[dot]com ini juga mempunyai Visi yaitu Sebagai counter community atau komunitas penyeimbang yang mempunyai bargaining position dan bisa didengar di semua aspek kehidupan.
Dan juga mempunyai Misi yaitu Sebagai wadah untuk merangkul blogger Surabaya pada khususnya dan blogger luar Surabaya (Jawa Timur) pada umumnya, serta bermanfaat bagi lingkungan sosial di Indonesia.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MAHRUSIN' BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger